21 views 4 mins 0 comments

Rahasia Latihan Kebugaran Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo selalu fit dan bugar. Apa rahasia kebugarannya? Bagaimana latihan ala Cristiano Ronaldo? Mari kita intip bersama-sama.

 

Latihan Cristiano Ronaldo yang teratur dan terpogram membuat kebugarannya tetap terjaga. Latihan-latihan Ronaldo perlu untuk pelajari. (The Sun)

 

Surabayastory.com – Jika ada seseorang yang bertanya siapakah atlet yang paling pantas mewakili zaman baru, jawabannya adalah Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro. Ia memiliki keunggulan yang komplet: kekuatan, kecepatan, keterampilan dan profesionalisme yang kuat. Ronaldo memiliki banyak sifat yang memungkinkan dia dapat berperan dengan baik dalam permainan modern.

Di zaman di mana banyak pemain hebat kekurangan dalam kebugaran dan kekuatan, Ronaldo memastikan bakat alaminya yang luar biasa telah dilengkapi dengan fisik yang kuat dan konsisten hingga akhir pertandingan.

Bagaimana Ronaldo memiliki keunggulan fisik yang komplet seperti ini? Inilah yang banyak ingin diketahui. Tak semua pemain yang berbakat bisa menjadi pemain besar. Banyak pemain yang awalnya diperkirakan akan bersinar justru redup di tengah perjalanan. Bakat saja tidak cukup. Dibutuhkan kerja keras, disiplin dalam latihan, konsumsi makanan terjaga dan gaya hidup sehat. Di sanalah bermuara kebugaran tubuh Ronaldo yang prima.

 

Ronaldo melatih ketahanan, kecepatan, kekuatan dan gerakan fungsional dengan banyak gerak kaki. (The Sun)

 

Latihan Rutin Ronaldo

Ronaldo menjaga dan merawat setiap anggota tubuhnya. Pemain tim nasional Portugal ini menyatakan kekuatan mental adalah kunci untuk kekuatan fisik.  “Untuk menjadi yang terbaik Anda juga bisa. Anda harus fokus,” katanya kepada Celebrity Fitness Health. “Pelatihan pikiran Anda sangat penting. Maka latihan bukan lagi gangguan. Anda dapat tetap tenang jika Anda yakin. Semakin keras Anda bekerja dan semakin besar komitmen Anda, semakin percaya diri, impian Anda akan menjadi kenyataan. ”

Itu secara psikologis. Bagaimana secara fisik. Mari kita intip program latihannya. Mantan pelatih fisik Manchester United Mike Clegg menambahkan bahwa program seperti Ronaldo akan berhasil jika dilakukan terus-menerus, lima hari seminggu, dengan fokus pada setiap bagian dari tubuhnya, meletakkan di sebagian besar pelatihan berlari dan angkat berat.

Dari proporsi untuk tipenya alami tubuh, ditekankan pada struktur otot, berapa banyak lemak, kapasitas daya tahan tubuhnya, fleksibilitas, kekuasaan dan kekuatan. Berlatih mencapai keseimbangan yang sempurna. Pelatihannya menekankan ‘ledakan’, daya tahan, kecepatan, kekuatan dan gerakan fungsional bersama dengan banyak gerak kaki dan praktik.

 

Ronaldo melatih kekuatan daya tahan tubuhnya, fleksibilitas, kekuasaan dan kekuatan. (The Sun)

 

Sepak bola adalah aktivitas kardiovaskular yang tinggi, yang melibatkan berlari sebagai modus utama gerakan. Menurut FitDay, berlari adalah memaksa tubuh untuk belajar bagaimana beradaptasi dengan berulang-ulang, gerakan eksplosif dengan periode singkat, lalu istirahat. Ini membuat kondisi tubuh yang membuat perlahan kelelahan.

Beberapa program harian Ronaldo yang adalah berikut ini. Yang paling penting adalah latihan secara rutin.

 

 

Ronaldo juga melatih fleksibilitas dan kekuatan tangan. (The Sun)

 

Selain kaki dan tubuh, Ronaldo tidak melupakan latihan untuk kekuatan, terbentuknya otot, dan fleksibilitas tangan. Dia menginginkan kebugaran yang sempurna. Dada dan otot-otot tidak perlu sampai seperti Hulk, karena itu tidak dibutuhkan.

Rutinitas latihan ini bertumpu pada kekuatan, daya dobrak dan kecepatan. Gunakaan latihan ini untuk memperkuat fisik dan mengkombinasikan dengan latihan kelincahan, gerakan kaki, peregangan dan latihan-latihan tim untuk meningkatkan permainan sebagai seorang pemain bola. Setiap posisi di lapangan membutuhkan keahlian yang berbeda, tapi semua posisi membutuhkan kekuatan, ketahanan, dan yang pasti kebugaran yang prima. –drs

 

 

Avatar photo
/ Published posts: 787

Bercerita berarti penyampaian cerita dengan cara bertutur. Yang membedakan adalah metode penyampaiannya.