17 views 4 mins 0 comments

Mengenal Air Putih, Penangkal Segala Penyakit

Air kita minum tiap hari, kita pakai tiap hari, menemani hidup manusia hingga akhir hayat. Namun manusia kerap lupa, bila air putih juga obat mujarab.

 

Surabayastory.com – Air adalah kehidupan. Air adalah titik awal dari pencegahan dan penyembuhan penyakit. Ketika ajakan kembali kea lam membahana di seluruh penjuru dunia, air sehat adalah bahasan yang paling menarik dalam kehidupan serta dunia kesehatan saat ini. Ketika manusia kembali menengok ke alam dan pentingnya lingkungan bagi masa depan kelak.

Kita memang perlu minum air. Namun kita harus tahu takaran serta memanfaatkannya secara optimal. Buku ini akan menjelaskannya. Sebagian besar dari kita telah diberitahu akan perlunya minum minum 6-8 gelas air sehari. Tetapi jika Anda adalah untuk mencatat berapa banyak Anda minum, Anda akan kaget melihat betapa sedikit sebenarnya air yang diminum. Kopi, teh, bir, soda, jus memang berbentuk cairan, tapi bukanlah air minum. Minuman ini justru mengandung agen dehidrasi.

Dalam buku ini kita akan mencerna lebih dalam tentang manfaat air. Para ahli kesehatan merekomendasikan bahwa kita minum banyak untuk membuat tubuh kita bekerja dengan sempurna dan harmonis.

Manfaat air bagi kesehatan telah diakui oleh ahli kesehatan di berbagai belahan dunia. Semua makhluk hidup membutuhkan air bagi aktivitas metabolisme mereka. Begitu pentingnya air pada tubuh kita, hingga tidak dapat dibayangkan seseorang dapat hidup tanpa air. Dari catatan ilmiah yang ada, sekitar 70% berat tubuh manusia mengandung air. Bahkan di setiap organ tubuh manusia mengandung air, seperti darah yang mengandung 83% air, otot 75%, dan otak sebanyak 22%.

Air akan membantu sistem tubuh Anda membersihkan diri dari racun dan membuat Anda merasa lebih baik. Memulai kebiasaan baru air minum dengan baik bukanlah hal yang mudah. Masalah Anda mungkin telah mengambil waktu untuk mengembangkan, karena itu juga akan mengambil waktu untuk menyembuhkan mereka.

Buku ini akan memberikan penjelasan itu semua. Terutama akan membuka perspektif baru tentang air putih yang sebagai pencegah penyakit, meningkatkan daya tahan tubuh, serta mengobati penyakit secara perlahan dan alamiah. Buku ini juga akan member gambaran untuk mendorong Anda untuk terus minum air putih sesering mungkin untuk membantu menyaring penyakit dalam tubuh dan menjadi sehat alami.

Minum air biasa dengan metode yang tepat akan memurnikan tubuh manusia. Ini membuat usus besar lebih efektif dengan membentuk darah segar baru, yang dikenal dalam istilah medis sebagai Haematopaises. Jika kolon dibersihkan maka nutrisi dari makanan yang diambil beberapa kali sehari akan diserap dan dengan tindakan dari lipatan mucousal mereka berubah menjadi darah segar. Darah adalah yang paling penting dalam menyembuhkan penyakit dan memulihkan kesehatan, dan air ini harus dikonsumsi dalam pola teratur.

Tubuh membutuhkan cairan yang cukup agar metabolisme berjalan dengan baik. Minimal dalam sehari jumlah air minum yang dikonsumsi sebanyak kurang lebih 2 liter atau 8 gelas air minum bergantung pada aktivitas, iklim, berat badan, dan penyakit yang diderita. Kekurangan cairan dalam tubuh (dehidrasi) dapat menyebabkan timbulnya berbagai gangguan pada tubuh, seperti sakit kepala, lelah, pegal, air seni yang pekat, tidak tahan terhadap panas, serta mulut dan mata yang kering. Di samping itu, orang yang sedikit mengkonsumsi air putih seringkali berpotensi mengidap penyakit gagal ginjal dan berbagai penyakit lainnya. –ve, dari berbagai sumber

Avatar photo
/ Published posts: 787

Bercerita berarti penyampaian cerita dengan cara bertutur. Yang membedakan adalah metode penyampaiannya.