12 views 4 mins 0 comments

Alasan Mengapa Kemasan Berbasis Kertas Adalah Solusi yang Tepat

Buka kertas untuk kemasan yang inovatif, fleksibel, dan berkelanjutan. Hari bumi selalu mengingatkan kita.

Surabayastory.com- Kemasan dapat membuat atau menghancurkan suatu produk. Dari kemasan primer yang membungkus produk Anda hingga kemasan sekunder yang membuatnya tetap aman dalam pengiriman, kemasan berbasis kertas yang berkualitas dapat memikat sekaligus melindungi.

Studi terbaru yang dilakukan oleh Dewan Kertas dan Kemasan menunjukkan bahwa konsumen sangat menyukai kemasan kertas dan karton. Apa saja alasan yang membuat kemasan berbasis kertas menjadi pilihan tepat untuk produk Anda?

Kertas memiliki kisah keberlanjutan yang hebat

Kemasan kertas adalah sumber daya berkelanjutan dan terbarukan yang berasal dari pohon. Sekitar 96 persen kemasan bergelombang di AS pulih, dan hampir semuanya didaur ulang untuk membuat kotak baru dan produk kertas lainnya. Lebih dari enam dari sepuluh orang yang disurvei akan membeli produk yang dikemas dalam kertas atau karton sehingga mereka dapat menggunakan kembali kemasan. Tujuh puluh delapan persen responden dari survei Kertas dan Kemasan yang dilakukan oleh Ipsos baru-baru ini mengatakan bahwa mereka lebih cenderung membeli produk yang dikemas dalam kertas dan karton karena mereka lebih baik bagi lingkungan.

Kemasan berbasis kertas memenangkan nilai tinggi dari konsumen

Kertas dan kardus adalah favorit konsumen yang jelas dalam hal memilih produk berdasarkan kemasannya. Bahkan, penelitian yang sama menemukan bahwa untuk dua pertiga konsumen, kertas dan kemasan karton membuat produk lebih menarik daripada bahan kemasan lainnya. Survei PPB tahun 2018 menemukan 71 persen konsumen mengatakan bahwa mereka lebih cenderung membeli merek yang mengemas produk mereka dalam kertas atau karton.

Kemasan kertas adalah solusi rak paling atas

Pengemasan memiliki dampak besar pada keputusan pembelian. Saat berbelanja di toko grosir, 70 persen dari pilihan pembelian dibuat di titik pembelian. Keunggulan kemasan berbasis kertas di rak meliputi kemudahan produk untuk menampilkan kemasan dan grafik mereka yang berbeda untuk menceritakan kisah merek, perlindungan produknya yang unggul, dan fakta bahwa produk ini mudah ditumpuk.

Kemasan kertas inovatif

Ada beberapa batasan untuk apa yang dapat Anda lakukan dengan kertas dan kemasan kardus. Produk ritel sekarang dapat dikirim dalam kemasan bergelombang yang berubah menjadi tampilan titik pembelian. Sisipan bubur cetakan dapat melindungi barang elektronik yang rapuh atau rapuh, segar dari kerusakan dalam pengiriman. Karton dan kemasan yang dilapisi khusus dibuat untuk menahan cairan agar sayuran tetap segar dalam perjalanan.

Karton bahkan dapat dibuat kedap air: bubur kertas dapat dicetak menjadi pendingin minuman yang dapat digunakan kembali, didaur ulang, dan dapat terurai secara hayati yang dapat bertahan beberapa kali perjalanan ke pantai. Sebagai contoh, perusahaan Ecologic Brands telah mengembangkan dan menjual kemasan di mana karton yang dicetak membungkus lapisan anti air yang sangat tipis, menghasilkan kemasan untuk cairan yang lebih ringan untuk diangkut dan lebih mudah untuk didaur ulang.

Kotak berbasis kertas menciptakan pengalaman pengguna mereka sendiri

Salah satu tren media sosial terbaru yang lebih panas adalah video unboxing, di mana konsumen membuat film sendiri membongkar produk baru dan berbagi keajaiban kejutan. Video-video ini telah mengumpulkan miliaran tampilan setiap tahun. Bahkan, satu saluran saja telah mengumpulkan hampir 35 miliar tampilan.

Pengemasan, dan pengalaman tanpa kotak, dapat menjadi keuntungan bagi penjualan online, menggantikan beberapa “titik sentuh” ​​yang dimiliki konsumen ketika berbelanja di toko-toko batu-dan-mortir. Pengalaman tanpa kotak yang dapat diingat dapat membantu menggantikan perasaan yang baik dan dorongan penjualan yang datang dengan pengalaman berbelanja di dalam toko yang positif. –sa

 

Avatar photo
/ Published posts: 787

Bercerita berarti penyampaian cerita dengan cara bertutur. Yang membedakan adalah metode penyampaiannya.