Kecantikan natural perempuan tersebar di seluruh penjuru dunia. Foto-foto ini menunjukkan kepada bahwa kecantikan adalah bahasa universal.

Surabayastory.com – Seorang fotografer mengabadikan banyak perempuan dari berbagai negara. Setelah berkeliling dunia selama enam tahun, Mihaela Noroc , seorang fotografer dari Rumania, menyatakan telah belajar banyak hal tentang manusia dan budaya di dunia. Salah satu yang menjadi projek utamanya adalah menciptakan sebuah proyek bernama The Atlas of Beauty , Peta Kecantikan Dunia. Di sana ia menemukan “keindahan tanpa disadari yang mekar di setiap perempuan”. Ia menyatakan bila setiap perempuan itu adalah cantik, dengan standar, sudut pandang, dan ukuran yang berbeda. Foto-foto Mihaela Noroc secara brilian menangkap daya tarik luar dan dalam dari para perempuan ini, secara natural, tanpa memandang ras, atau kebangsaan mereka.

Dalam foto yang dipublikasikan oleh Bright Side, kita diingatkan bahwa kecantikan bersembunyi di setiap sudut planet kita dan perbedaan kita yang membuat kita semua unik.

Selamat menikmati.

surabayastory
Bercerita berarti penyampaian cerita dengan cara bertutur. Yang membedakan adalah metode penyampaiannya.

Leave a Reply

  • (not be published)