Surabaya pagi ini terasa berbeda dari biasanya. Suasana terasa hangat, matahari bersinar terang, dan kabut masih menyelimuti beberapa sudut kota.

 

Suasana pagi yang hangat dan sedikit berkabut di jalanan Kota Surabaya. (sa)

 

Surabayastory.com – Bila Anda sudah menyusuri jalanan kota Surabaya pagi ini (16/7/2019), Anda pasti akan merasakan suasana yang lain dari biasanya. Mentari bersinar terang namun tidak terik. Kabut hadir tipis di beberapa sudut kota ini. Ya, Surabaya terasa syahdu pagi ini. Hangat, ramah, dan nyaman untuk beraktivitas luar ruang.

Suasana pagi ini memang sangat berbeda dengan dua hari sebelumnya. Kala Surabaya sepanjang hari diguyur hujan dalam durasi yang lama. Hujan turun cukup lebat dengan intensitas menengah dan deras. Hujan sepanjang hari itu membuat warga kota lebih banyak menunggu, meringkuk dalam ruang. Genangan yang ada di beberapa lokasi yang menandakan hujan memang turun cukup deras dan rentang waktunya lama. Langit juga abu-abu sepanjang hari. Matahari redup, dan kota seperti diselimuti awan gelap.

 

Suasana Kota Surabaya yang hangat membuat warga kota nyaman untuk beraktivitas pagi ini. (sa)

 

Pagi ini, beberapa ruas jalan masih terlihat basah. Juga menyisakan genangan-genangan kecil di jalan yang cekung. Sementara, suasana pagi ini sudah berubah menjadi hangat. Bersahabat untuk kembali menjalankan aktivitas. Hari Sabtu, ketika sebagian diantara kita adalah hari libur atau vakansi, sangat nyaman untuk berolahraga, menjalankan hobi, atau menyelesaikan tugas-tugas yang tertunda.

Kehangatan kota Surabaya seperti pagi ini pasti juga akan tetap dirindukan esok hari. –sa

surabayastory
Bercerita berarti penyampaian cerita dengan cara bertutur. Yang membedakan adalah metode penyampaiannya.

Leave a Reply

  • (not be published)