Beban Berat Kehidupan di Jalanan Surabaya

Kehidupan di metropolitan Surabaya membuat setiap orang melakukan banyak hal untuk tetap hidup.

 

Becak yang telah dimodifikasi, mengangkut barang lebih besar dari kapasitasnya. Lazim terlihat di daerah perdagangan. (sa)

 

Surabayastory.com – Surabaya adalah kota metropolitan telah menjadi gula yang menarik siapa saja untuk datang padanya. Kehidupan kota yang tak pernah tidur, setiap orang berpacu dengan waktu, berjuang,  untuk mendapatkan kehidupan. Menjalani yang ada, menggapai yang diimpikan.

Kehidupan yang berat membuat laju hidup berjalan dengan beragam anomali. Hal-hal yang tak mungkin menjadi mungkin, tak pasti diperjuangkan menjadi hakiki. Meski semu dan hasil yang ambigu, semuanya disulap menjadi tampak seperti asli.

Kehidupan yang fatamorgana di kota, telah menghidupkan nyali untuk menanggung beban dan melampaui yang selayaknya. Jangankan menikmati, menjalani saja mereka butuh nafas panjang dan pikiran yang tak pernah jeda. Namun mereka tetap punya tekad: sukses itu harus diperjuangkan. Sukses yang dituju di kota, sukses dalam arti materi, kekayaan dan kepopuleran. Sebuah keniscayaan yang tak peduli kehilangan jati diri kehidupan. –sa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *